Jumat, 25 Mei 2012

Friendship "we found love in New place"

FRIENDSHIP "We Found Love in New Place"


What do you think when you hear that word???
Yaaap,that's absolutly bakal ngingetin kita dengan teman-teman kitaa...menurut kalian, apa sih arti teman, atau sahabat itu??
Kalian pasti punya jawaban tersendiri yang pasti menggambarkan kegirangan kalian punya sahabat seperti mereka.
Nah, aku mau nge-share arti sahabat buat aku...





Ini adalah sebuah gambar dari film friends. Film ini menggambarkan tentang persahabatan yang selalu bersama dalam pasang surutnya kehidupan. Tinggal jauh dari kenyamanan rumah bersama orang tua membuat mereka selalu berusaha untuk saling share dan peduli satu dengan yang lain.
Itulah gambaran tentang kehidupanku sekarang. Tinggal jauh dari orang tua, dan tinggal seorang diri di kota orang membuatku sangat berhati-hati dalam memilih teman agar tidak terjerumus. Aku sangat bersyukur karena Allah telah memberikan aku sahabat-sahabat yang berjiwa besar dan karakter yang unik. Kita dapat saling melengkapi satu sama lain.  Bermimpi bersama, berusaha meraih mimpi bersama. 
  "2nd Family"mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan mereka. Dengan mereka,tidak ada kata galau, sedih (kecuali nonton film horor,haha,lho?), tidak ada kata menyerah, yang ada adalah "hahaha"(tertawa sepanjang kita berkumpul). Walau terkadang ada perselisihan, tapi itu akan berakhir dengan cepat, karena kami lebih mementingkan arti kebersamaan daripada membesarkan masalah.
Aku berharap tidak ada kata "mantan sahabat" di antara kami...yang aku inginkan adalah "will be best friend forever until we can't breath and see the world again", because I love you guys...


Let me show you " a little pieces of my happiness"




   









































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cover of me